Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Air Purifier Atau Pembersih Udara

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Air Purifier Atau Pembersih Udara Dirumah


Pembersih udara

Pembersih udara saat ini adalah perangkat standar industri. Bagaimanapun, para ahli mengklaim bahwa perangkat tersebut dapat menghilangkan 99% populasi partikel di udara. Beberapa partikel ini termasuk jamur, bulu, debu, dan bulu. Jika Anda merasa perlu menggunakan pembersih udara yang baik, kami sarankan Anda memahami beberapa faktor penting. Tujuan memahami faktor-faktor ini adalah untuk membuat keputusan yang tepat. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Air Purifier Atau Pembersih Udara
Air Conditioner


Bagaimana mereka bekerja?

Pertama-tama, fungsi pembersih udara portabel sangat mirip. Sebagian besar unit ini dilengkapi dengan kipas yang menyedot udara dan mendorongnya melalui filter. Umumnya, filter ini terbuat dari fiberglass, kertas, atau mesh.

Tujuan dari filter ini adalah untuk memperlancar sirkulasi udara sekaligus menjebak partikel debu kotoran dan bulu. Hal baiknya adalah beberapa filter ini dapat digunakan kembali setelah dicuci. Namun, sebagian besar unit ini memerlukan filter baru.


Ionizer portabel

Peran ionizers adalah untuk memurnikan udara dengan bantuan listrik. Selama proses ini, ion negatif dibuat yang melepaskan ion-ion ini ke udara. Dalam hal ini, mereka melekat pada partikel dengan muatan positif. Beberapa partikel berbahaya ini termasuk asap, bakteri, debu, dan serbuk sari. Reaksi antara ion-ion ini membantu memurnikan udara di dalam ruangan kantor Anda. Oleh karena itu, beginilah cara perangkat portabel ini bekerja dengan baik.


Apakah Pembersih Udara Portabel melakukan tugasnya?

Jadi, pertanyaan jutaan dolarnya adalah, apakah pembersih udara portabel berfungsi seperti yang dirancang? Masalahnya adalah unit ini dirancang untuk menyaring berbagai jenis polutan udara dalam ruangan, seperti alergen, asap, serbuk sari, dan debu. Fungsionalitas unit ini tergantung pada desain dan harapan pengguna.

Kita tahu bahwa pembersih udara portabel dapat mengurangi gejala alergi. Masalahnya adalah jika Anda membeli unit yang didukung oleh filter HEPA asli, Anda dapat menikmati banyak manfaat yang hanya bisa Anda dapatkan jika Anda berbelanja di unit kelas atas. Bagaimanapun, Anda ingin meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda secara signifikan.


Meskipun ini dapat membantu Anda menyaring berbagai jenis polutan udara, mereka tidak dirancang untuk menangani gas berbahaya seperti senyawa organik yang mudah menguap. Jadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan petunjuk ini jika Anda akan membeli unit untuk tujuan ini.


Haruskah Anda menggunakan Sistem Pemurnian Udara Dalam Ruangan?

Jika Anda berpikir untuk membeli pembersih udara untuk setiap ruangan rumah atau kantor Anda, kami sarankan Anda mencari alternatif yang menarik seperti sistem pemurnian udara dalam ruangan pusat. Masalahnya adalah itu terkait dengan sistem pemanas dan pendingin sentral Anda. Jadi, satu unit ini bisa lebih dari cukup untuk memenuhi semua kebutuhan rumah Anda.

Saat ini, Anda dapat memilih dari berbagai jenis sistem polusi udara dalam ruangan. Namun, tidak ada yang bisa mengalahkan pembersih udara portabel. Jadi, jika Anda ingin berhemat, Anda bisa mendapatkan unit kecil dan meletakkannya di kamar tidur atau ruang kantor Anda. Ini adalah bagaimana ini dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Singkat cerita, jika Anda ingin membeli pembersih dalam ruangan, para ahli menyarankan agar Anda mengikuti tips yang diberikan dalam artikel ini. Ini adalah bagaimana Anda dapat menghindari beberapa kesalahan umum dan mendapatkan unit terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda sekali dan untuk semua.


Article Source: http://EzineArticles.com/10540488

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url